Minggu, Juni 20, 2010

temooo

udah lama banget yaa ga nulis disini, bahkan gue sempet lupa sama blog ini hehee. abis baca "marmut merah jambu" by raditya dika, gue tiba2 pengen nulis lagi disini. kalo ngeliat post terakhir2 isinya tentang si temooo semua. dan alhamdulillah me and temooo are still together until now :) udah hampir setaun ngejalanin hubungan ga jelas dan jarak jauh ini. walaupun harus ngadepin ngesel2innya, galak2nya, genit2nya dia tp aman2 aja tuuh sampe sekarang. gue ngerasa hebat banget bisa ngelewatin semua ini, walaupun gue harus ngeluarin berember-ember air mata buat sampe sekuat ini. dan walaupun gue harus berbesar hati kalo temooo ada di balik bumi ini dengan perbedaan jam yang lumayan jauh dan kita udah ga ktemu 4 tahun. banyak banget orang yang bilang "din, lo ga pengen apa pacaran normal sama cowo yang ada disini juga. lo ga pengen apa ngerasain disayang beneran ga cuman lewat chat ato skype doang?" dan juga pertanyaan2 lain yang suka bikin drop, malah ada yg bilang "din, kata-kata kan bisa boong. belom tentu yang dia omongin itu beneran" tapi untung ada temooo yang selalu kuatin gue :)
kayaknya Allah pelan2 mulai jawab doa2 kita ber2 selama ini. kemaren papapnya temooo dapet surat dari imigrasi kalo permohonan greencard mereka diaprove. itu berarti abis mereka semua ngurus2 greencard itu mereka bisa bebas pulang kapan aja. yaa emang bukan dalam waktu deket ini pasti, karna ngurus2 itu kan pasti ga cepet. tapi setidaknya sekarang udah jelas, temooo bukan orang ilegal lagi di amerika dan dia bisa pulang kapanpun dia mau. banyak orang disana yang harus nunggu bertahun2 buat dapet greencard bahkan ada yang sampe 24 tahun, tapi temooo cuman 4 tahun. gue sampe ga bisa ngomong apa2 lagi saking senengnya. dan gue gadisa kim lagi ikutan kuis di webnya starmovie yang hadiahnya liburan gratis ke LA buat 2 orang. kalo salah 1 dr kita menang, perjanjiannya bakalan ttp kita be3 yang berangkat nanti patungan be3 buat beli tiket 1 lg. doain aja kita bisa menang kuisnya. doain ajaa yaa mudah2an kita ber3 bisa ke LA beneran, amiiin :)
okeee, temooo udah bangun skrg. he said "ayaaaaang :*" hihii.
see you guys :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda