Selasa, Juni 16, 2009

sadar diri dan kehancuran jeans kesayangan gue di tangan mbak gue

pernah denger sama yang namanya sadar diri kan? tapi mungkin terlalu sadar diri juga salah sih. gimana yaa caranya supaya seimbang? ga terlalu pede dan juga ga terlalu mengerah atau pasrah sampe akhirnya terlontar kata2 "gue sadar diri kok posisi gue. jadi pasti ga mungkin, mending gue mundur aja". gue gamau jadi orang yang terlalu over pede tapi gue juga gamau jadi orang yang terlalu pesimis. banyak yang bilang "ndin, lo ga boleh nyerah gitu dong! ga ada yang ga mungkin kok. kan lo belom nyoba aja" emang nyemangatin orang itu paling gampang, tapi bukan berarti gue ga menghargai semua kata2 mereka kok, i appreciate it, really. tapi lo semua coba deh posisiin diri lo jadi gue, bisa ga kalian bertahan di posisi ini terus? kalo gue terlalu pede hasilnya bakal bagus, gue takut kalo nanti hasilnya ternyata ga sebagus apa yang kalian impi2kan ke gue. tapi gue juga gamau terlalu pesimis, karna gue tau kalo gue udh pesimis ya udah its over. jangan mengaharapkan apa2 lagi, toh gue jg udh pesimis jadi apalagi yang mau gue perjuangin, ya ga? tapi sejujurnya gue masih mengharapkan sesuatu, makanya gue bingung gmn caranya supaya tingkat pede dan pesimis itu seimbang.

masalah yang kedua adalah, telah gugurnya perjuangan celana nudie gue di tangan mbak gue yang ga ngerti apa2. jumat pagi gue sama livvy lg milih2 baju buat dipake ke kampus nemenin lucky. "oke liv, gue mau pake ini aja deh sama jeans gue. ntr yaa gue ambil nudie gue dulu" gue pun menuju ke kursi gue dimana nudie gue biasanya ditaro disitu, dan JENG JENG JENG "liv liv liv nudie gue gda liiiiiv" oke, gue menyadari saat itu juga nudie gue mungkin sudah kembali ke yang maha kuasa tanpa kata berpisah. gue pun langung lari keluar kamar dan teriak ke mbak gue menanyakan keberadaan nudie gue plus penjelasan mengenai celana itu yang baru boleh dicuci 6 bulan dan skrg umur celana itu baru 2 bulan. dan mbak gue memasang muka memelas dan cuman bilang "sorry neng" JESSSSSSS, bagaikan anak panah nancep di perut gue. langsung gue ambil celana itu. dan mata gue mulai memerah dan berkaca2 dan livvy yang saat itu bersama gue pun ikut berkaca2. gue pun pasrah dan akhirnya tiba saatnya gue mandi karna lucky udh mau jemput. pas gue lg di kamar mandi tiba2 ada yang ngetok trus bilang "ndin, nudie lo kecuci ya? hahaha" LUCKY BANGSAAAAAT! nangis lg deh gue di kamar mandi. dan tamatlah riwayat nudie gue yang belom lunas itu

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda